Platform periklanan masa depan, Telah digunakan oleh lebih dari 50 Publisher kelas Dunia

Vidy Network adalah jaringan iklan terdesentralisasi pertama di dunia telah di nominasikan dalam ‘Community Coin of The Month’ oleh Binance sebagai salah satu komunitas pengadopsi cryptocurrency internasional terbesar. Vidy merupakan satu-satunya mega proyek blockchain di dunia yang telah mampu meyakinkan bisnis tradisional untuk mengadopsi teknologinya. Dengan lebih dari 50 media digital terbesar di Asia tenggara Termasuk Transmedia, CNN Indonesia, CNBC Indonesia, MNC Group, Kompas Gramedia, KapanLagi yang sudah terintegrasi dan menggunakan teknologi Vidy.

(Baca)CNN Indonesia : Vidy Masuk Nominasi Komunitas Crypto Internasional Terbesar

Teknologi vidy memungkinkan penerbit digital untuk menyematkan konten video yang sangat relevan ke dalam teks apapun di halaman artikel mereka. Teknologi Vidy juga memungkinkan pengguna berinteraksi dengan teks-teks yang terdapat di artikel melalui inisiatif dan gerakan tahan untuk membuka video secara instan. Hal ini akan menciptakan ruang baru untuk para media digital yang memungkinkan lebih banyak tempat bagi mereka untuk berinteraksi dengan pembaca, dan pada akhirnya berpeluang mendapat income tambahan baru.

Sang Kreator Teknologi Vidy

Sekarang anda pasti bertanya..     Siapakah sang kreator atau pembuat Teknologi Vidy tersebut dan siapakah Team atau orang-orang pintar dibalik kesuksesan VIDY dalam menggandeng banyak perusahaan ternama ? Mereka adalah 2 anak muda yang berbeda negara dan saling berpartner.

Patrick Colangelo sebagai founder sekaligus CEO, Patrik adalah lulusan Harvard dan penemu Vidy Embed Layer. Dia adalah pendiri & CEO Black Diamond Capital Investors, Presiden Harvard College Private Equity Group.

Matthew Lim sebagai Co-Founder sekaligus CEO untuk kawasan Asia-Pasifik, Matthew adalah seorang Bankir Investasi di Credit Suisse selama 3 tahun, lulusan Unversitas Nasional Singapura dengan First Class Honours in Finance, menyelesaikan 8 IPO dan M&A. Matthew telah berhasil membuat kesepakatan dengan penerbit terkemuka seperti CNN, CNBC, Esquire, dll.


Marketing Office VIDY :

PT. RECHAIN DIGITAL INDONESIA

PT. Rechain Digital Indonesia dibawah naungan Vidy Inc.


Alamat Kami :

JALAN MAHENDRADATA NOMOR 86 D, PADANGSAMBIAN

BALI - INDONESIA


BERIKUT VIDEO VIDY INDONESIA

SOFT OPENING


Company Profile


Penjelasan Tentang Bisnis Vidy dan Testimoni


Marketing Plan Vidy